index

LPM JELATA,      Menjelang Keberangkatan Mahasiswa STIE Amkop Makassar yang akan mengikuti Proses KKN (Kuliah Kerja Nyata) angkatan XXI yang berlokasi di Kabupaten Takalar pada tanggal 22 Februari 2016 mendatang dimana jumlah mahasiswa yang direncanakan ikut kurang lebih 170 orang.

        Mengenai Persoalan jumlah pos KKN di kabupaten Takalar yang rencananya akan ditempatkan di setiap kecamatan atau desa tergantung dari kesepakatan dengan pemerintah kabupaten Takalar, jumlah mahasiswa disetiap pos KKN disesuaikan dengan kebutuhan yang bisa saja terdapat 5,7, dan 10 mahasiswa dalam satu pos KKN.

        “Sesuai Hasil rapat civitas akademik bahwa tema KKN kali ini adalah Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PEM) di harapkan berdampak signifikan dan nyata untuk pemberdayaan ekonomi di kabupaten takalar khususnya bagi para mahasiswa yang mengikuti KKN mampu menjadi bekal yang nyata dalam mengimplementasikan TRI DARMA PERGURUAN TINGGI yaitu pendidikan,penelitian,pengabdian” ujar Bapak Sofyan Hamid SE,MM selaku ketua panitia KKN angkatan XXI saat di temui di lantai 2 Pasar Segar Rabu malam 27 januari 2016. (Edi)